Jalin Komunikasi Ke Parpol, Radiapoh Hasiholan Sinaga Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Kabupaten Simalungun di PDIP

topmetro.news – Menjalin komunikasi dan konsolidasi ke Partai Politik dalam Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Periode 2024-2029, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., MH., mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Setelah Partai Golkar, Demokrat dan Perindo, kali ini Radiapoh Hasiholan, SH.,MH yang diwakili Tim, Chrismes Haloho, mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Simalungun Periode 2025-2030 ke Partai PDIP Simalungun yang diserahkan Ketua PDIP Simalungun, Samrin Girsang, S. Pd, Selasa (30/04/2024).

Chrismes Haloho saat dikonfirmasi mengatakan, Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Simalungun akan menjalin komunikasi yang baik dan melakukan konsolidasi terhadap semua partai politik (parpol).

‘Kita menjalin komunikasi menyatukan visi misi rakyat harus sejahtera berdasarkan komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Simalungun menjadi lebih baik,” katanya.

Chrismes Haloho mengungkapkan bahwa selain Golkar, Demokrat, Perindo dan PDI Perjuangan, pihaknya akan mengambil formulir pendaftaran dan mendaftar di seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Simalungun. “Harapan kita tentunya PDI Perjuangan nantinya dapat mengusung Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga pada Pilkada Kabupaten Simalungun pada November mendatang. Apa saja arahan dari partai akan kita persiapkan,” kata Chrismes.

Sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment